Juni 28, 2022

4 thoughts on “AWAS VIRUS SELINGKUH

  1. lucu saat membaca bag ini,mengenai perilaku para pria:
    “Ketika ia menyampaikan sinyal kecurigaannya suaminya mengelak mengakui bhw ada hubungan khusus antara dirinya dg staf baru itu. Suaminya bahkan mengoloknya cemburu berlebihan. Ia memang sudah merasakan adanya tanda-tanda yg mencurigakan tapi jika disampaikan pada suaminya cuma ditepis bahwa tidak ada apa-apa dan cuma urusan kantor.”

    masih saja mengelak dan mengelak pada fakta yg terjadi.. tanpa sadar, sbnarny mereka (para pria) sudah berselingkuh, dgn cara membohongi istrinya.. dan itu menyakitkan..

    lanjut pada bag ini:
    “Hati Oxy terbakar tapi SMS mesra itu belum merupakan bukti bahwa mereka telah berselingkuh.”

    disini, dan di banyak kasus seringkali wanita menahan diri untuk tidak meledak (sangat marah sekaligus sangat sedih) kpd suami hnya untuk menemukan kapan saat yg tepat agar suami tidak mengelak lagi bahkan memutar balikkan fakta.. betapa tegarnya wanita.. bahkan masih mau menerima kembali suaminya.

    terima kasih telah sharing pak.. smg bs mjd plajaran dlm hidup.

    mungkin maaf bisa ku beri, tapi sakit di hati yang sulit pergi… šŸ™‚

  2. Mnrt saya, tidak ada yang namanya virus selingkuh. Kalo sampe suami atau istri selingkuh, itu tandanya, hubungan / komunikasi mereka dengan partner rumah tangganya tidak beres. Selama suami / istri tidak bisa menjadi yang nomor satu bagi pasangan masing2, maka kualitas hubungan suami istri patut dipertanyakan. Sekali lagi, tidak ada yang namanya virus selingkuh!

  3. mba Oxy-nya hebat,, g ngekang suami setelahnya (enggak minta suaminya mecat si Staff) dan tetap percaya.. šŸ™‚ alasannya *Cinta* hahaha. ternyata urusan Rumah Tangga itu gampang… bukan sekedar bagaimana melayani suami.. =)) yayaya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.