April 26, 2024

10 thoughts on “SMAN 5 SURABAYA : MENJADI SEKOLAH TERBAIK DI INDONESIA

  1. Assalamualaikum, wr.wb.

    Pak, saya salah satu murid yang ada di SMAN 5 Surabaya ini juga, seperti kata beberapa senior saya dan teman saya, benar pak, semua itu butuh KETERLIBATAN SISWA, tetapi yang saya rasakan sekarang kami sebagai siswa seperti tidak dianggap pak dalam menentukan kebijakan – kebijakan atau perubahan yang ada.

    Dan perubahan – perubahan ini, jujur banyak, dan kami bingung, karena terkesan terlalu terburu – buru dan dalam satu waktu terlihat banyak perubahan yang ada, kami tahu ini semua untuk mewujudkan sekolah kami “The Best School in Indonesia” tetapi pak kami mohon, tolong kalau membuat perubahan atau kebijakan baru pertimbangkanlah aspirasi dan pendapat kami, pak, karena seperti yang dikatakan di atas, butuh satu visi dan persepsi, tapi apabila pendapat dan aspirasi kami tidak dianggap, apakah bisa satu visi dan persepsi?? Tidak, pak.. Jadi, tolonglah pak kalau membuat perubahan / kebijakan baru tolong ikut sertakan dan pertimbangkan aspirasi dan pendapat kami.

    Sekian dan terima kasih, mohon maaf bila ada salah kata.

  2. Saya cuma mau berpesan, jangan sampai anda cuma menjadikan smala sebagai kelinci percobaan. Kalau anda begitu anda sama saja dengan pembuat kebijakan lainnya yang sayangnya tidak bijaksana. Cuma bisa menjadikan yang dipimpinnya sebagai kelinci percobaan anda tidak akan pernah menghasilkan perubahan yang baik dengan cara begitu. Saya ingatkan ya, smala bukan kelinci percobaan. Kalo anda memang benar2 orang yang capable saya yakin anda tahu.
    Kalau anda memiliki pandangan yang baik, saya yakin anda bisa memilah mana yang sudah baik di smala dan tidak perlu di rubah. Tidak perlu menghancurkan semua kalau anda tidak yakin bisa membangun kembali yang lebih baik, kalau ini cuma percobaan.
    Smala bukan buat coba2 mas

  3. Mas Yoga,
    Kapan Anda dan teman-teman ada waktu untuk menyampaikan aspirasi Anda pada saya? Saya tunggu dengan senang hati.

    Salam

  4. Saya akan berusaha masuk SMAN 5 Surabaya,meski saya harus mengorbankan masa Remaja saya,itu bukankah masalah…….
    Aku pasti bisa masuk SMPN 5 SURABAYA…
    SMAN 5 SURABAYA,I’m Coming 2 years again…….
    SMAN 5 SURABAYA…TUNGGULAH AKU!!!
    Aku akan berjuang untuk mendapatkanmu…..
    SMAN 5 SURABAYA IS THE BEST!!….

  5. aku pengen masuk SMA 5 Surabaya 🙂
    kakak kakak, tolong dibantu kasih tau cara masuknya ya .
    soalnya akunya ngga tinggal di Surabaya .
    semoga th ini aku bsa mendapat nilai yg memuaskan dan bsa masuk SMA 5 Surabaya

  6. aku juga pengen masuk SMAN 5 Surabaya, tapi bingung syarat”nya gimana untuk tahun ini.. soalnya aku dari luar kota.. semoga bisa ketrima di SMAN 5 Surabaya.. amiin 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *