Selasa, 14 Juli 2020
Just another WordPress site
ANEH…!

Rumah saya pernah didatangi oleh da’i Saksi Yehovah (Jehovah Witness). Meski halus caranya tapi jelas tujuannya adalah berdakwah utk mengenalkan ajarannya. Kisahnya bisa dibaca di sini. https://satriadharma.com/2006/12/12/saksi-jehovah-di-ruang-tamu-saya/

Sekedar utk dipahami, Saksi Yehovah ini dianggap sebagai sekte yg sesat meski oleh sebagian umat Kristen sekali pun. Tapi tampaknya tak ada umat Kristen yg ‘usil’ dengan memusuhi mereka dengan melontarkan pernyataan-pernyataan bernada kebencian, apalagi memfitnah pemeluknya. Adem ayem…

Padahal sekte yg dianggap sesat ini jelas-jelas berdakwah dengan aktif ke mana-mana…! Mereka membagikan majalah mereka ke rumah-rumah, bahkan ke rumah umat Islam.

Tapi ini TIDAK dianggap sebagai ancaman. (Saya juga tidak. I find it quite interesting)

Tapi anehnya…

Umat Syiah begitu dibenci dan dihinakan oleh sebagian umat Islam di Indonesia…! Mereka dianggap sebagai penyakit campak yg harus dibasmi ke akar-akarnya.

Padahal…

Tidak pernah sekali pun saya bertemu, dan apalagi didatangi ke rumah, oleh orang Syiah. Tidak pernah…! Apakah ada di antara Anda yg pernah didatangi rumahnya oleh da’i Syiah?

Jadi sebenarnya apa yg begitu DITAKUTI sekaligus DIBENCI dari mereka? Mereka bahkan tidak boleh punya masjidnya sendiri (padahal di Iran ada banyak masjid Sunni).

Ada apa sebenarnya…?! šŸ˜

Surabaya, 8 Oktober 2015
Salam

Satria Dharma
https://satriadharma.com/

Baca juga:  Islam dan Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *