Oktober 3, 2022

0 thoughts on “Kritik dan Usulan Perbaikan pada Program Sekolah Bertaraf Internasional Ditinjau dari UU Sisdiknas dan Revisi Permendiknas

  1. Jika anggaran sekolah untuk membuat web sekolah sdh tidak ada lagi, kami dari Unair membantu solusi di http://sch-id.net/registrasi.html , web ini gratis sebagai kelanjutan dari guru-indonesia.net dan siswa-indonesia.net. Ini adalah komitmen UNAIR dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia.

    Semoga manfaat buat pengembangan pendidikan Nasional.

    Terimaksih

  2. ide yang sangat bagus, penulis blog bermimpi mencipatkan sekolah ideal yakni sekolah yang mengajarkan pengetahuan dan keterampilan secara khusus seperti sekolah sepakbola, sekolah basket, sekolah seni tari, sekolah seni musik, sekolah science, sekolah social study, sekolah bahasa Inggris, sekolah bahasa Indonesia, sekolah Pancasila, sekolah Kewarganegaraan, dst, dst. Coba di Indonesia ada sekolah-sekolah ideal semacam itu, maka semua siswa pasti berbakat karena belajar sesuai bakat dan minat. Tapi yang ada adalah sekolah tak ideal yang mencampuradukkan segala macam pengetahuan dan keterampilan.

    Sebetulnya tidak penting anak sekolah di mana. Yang penting adalah anak tersebut berniat untuk belajar. Inilah yang sulit. Dan ini adalah tugas orangtua sebagai benteng pertama untuk memacu niat belajar anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.