Agustus 20, 2022

0 thoughts on “PENDIDIKAN DASAR GRATIS : AMANAT YANG TERLUPAKAN

  1. Yo, ora tho Dik! 🙂 Guru harus digaji cukup agar mereka bisa hidup tenang dan sejahtera. Tapi siswa jangan dimintai lagi berbagai macam pungutan. Semua biaya pendidikan mestinya ditanggung oleh pemerintah.
    Salam
    Satria

  2. pemerintah sekarang, mengabaikan amanat UUD 1945 tentang amandemen yang tercantum dalam pasal 31 ayat (2). maka pemerintah sby-jk tidak sanggup mengemban amanat rakyat.

  3. Apa pemerintah sebelumnya mengindahkan amanat UUD 1945 (utamanya Pasal 31 Ayat 2)? Rasanya tidak juga. Jadi tidak fair jika kita hanya menyalahkan pemerintahan sekarang. Justru pada pemerintahan sekarang ini sektor Pendidikan mendapat perhatian yang sangat besar. Dan itu perlu kita apresiasi.
    Salam
    Satria

  4. pak, saya mau tanya bagaimana cara utk mengikuti pendidikan ke german dengan gratis? tp dengan catatan saya ga mengeluarkan biaya yg minimum sebab saya benar2 ingin melanjutkan kuliah tp sayangnya ga punya dana yg cukup untk melanjutkan kuliah dikarenakan faktor ekonomi orang tua saya…saya minta tolong bantuan nya dengan sangat,sebelum nya saya mengucapkan terima kasih…tolong bantuanya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.