Oktober 3, 2022

0 thoughts on “A Book of Mine : Something to Remember at My Birthday

  1. Selamat Ulang Tahun ke 54, Saya turut bersyukur, Kipra Cak SD di bidang pendidikan adalah bentuk syukur yang patut diaprisiasi. Selamat berjuang untuk pendidikan.

    Saya juga nunggu buku kenang kenangan “The Love for Reading and Writing”.
    Sukses selalu untuk Cak SD.

    Salam
    Semino

  2. Assalamu’alaikum Wr Wb…….
    Bapak Satria Dharma Yang Saya Hormati.
    Kami sekeluarga di Jember menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 54. Semoga bapak sekeluarga selalu dalam lindungan ILLAHI ROBBI dan Semakin semangat dalam berkiprah di bidang pendidikan.
    Jika diperkenankan,Saya dan anak-anak dirumah berharap dapat menyerap goresan manis panjenengan dalam buku kenangan “The Love for Reading and Writing”

    Wassalam,

    Tugi Hartono,
    Jember

  3. Saya memang belum pernah bertemu Pak Satria dalam artian bersalaman, but i can feel every emotion and feeling you put in your writing including the discussions in the milis. And i do thank you for that for every knowledge, courage, and awareness to be more sensible and sensitive to what’s going on around me. I am proud ‘knowing’ someone like you. Gusti mberkati Pak. Sugeng tambah warsa!

    Ruth

  4. Selamat Ulang Tahun, Pak. Semoga sisa umur bapak akan bertambah berkah & bermanfaat untuk orang-orang dekat & jauh bapak. Tgl 3, saya jg berulang tahun, boleh gak dapat hadiah buku dr bapak, biar menginspirasi saya. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

  5. Selamat pak Satria…pada akhirnya kecintaan bapa pada buku dan ilmu sudah melahirkan sesuatu. Bisa di katakan bapak merayakan hari lahir bapak dengan melahirkan buku pertama, dan saya yakin akan lahir buku ke dua ketiga…dst..dst…saya doakan. Saya pembaca curhatan2 bapak di group luqman al hakim. Saya suka dengan tulisan2 bapak atau bisa dikata sindiran2 bapak tentang pendidikan di negara kita. Semoga apa yang sudah bapak lakukan tidak hanya di dengar oleh para orang tua tapi yang paling penting di dengar oleh para pembuat KEPUTUSAN di pemerintah. Sekali lagi selamat milad pak…selamat juga bukunya…Insya Allah..saya berdoa untuk kesehatan bapak hingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk dunia pendidikan anak anak kita. Saya suka tulisan bapak tentang Dahlan Iskan…dia salah satu pahlawan saya pak he he….

  6. Pak Satria memang selalu unik dan berbeda dari kebanyakan orang. Selamat ulang tahun dan tetap istiqamah.
    Bapak sangat konsisten untuk berjuang di bidang kependidikan dan selalu mendorong orang untuk membaca dan menulis, dua hal yang sangat sepele tetapi begitu sulitnya dikerjakan. Bersyukurlah bahwa Bapak diberi kesempatan dan kemauan yg kuat untuk tetap melakukan dua hal yg sangat Bapak gandrungi tersebut.
    Fotonya rada narsis nih hehehe
    Wassalam, Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.