Oktober 1, 2022

0 thoughts on “MENGAJARKAN KEBERAGAMAN PADA ANAK

  1. Seorang guru adalah penulis Skenario yang handal. Bagaimana seorang guru mampu memindahkan (Mentrafer) Pengetahuan Ketrampilan dan Sikap yang terpuji dalam mengajarkan pemahaman tentang keberagaman,saya menerapkan bantuan ” program Mind map ” dengan panduan bukunya Tonny Busan disamping itu ada buku Living Value an Educational, kedua buku ini dapat dipergunakan guru sebagai salah satu Refrence dalam mengembangkan metoda mengajar efektif learning atau Joy Learning. Saat ini dibutuhkan Generasi muda yang berbudaya dan berkarakter.
    ” Kalau kita kehilangan harta benta sebetulnya tidak ada yang hilang,Kalau kita kehilangan kesehatan ada sesuatu yang hilang, tetapi bila kita kehilangan karakter kita telah kehilangan segalanya. Semoga pemikiran yang baik bermanfaat
    terimakasih.

  2. Hai, Salam Damai Bagimu.
    jika ada yang punya kurikiulum yang didesain untuk mengajar anak-anak (setara SD) tentang Perdamain, konflik dan nirkekerasan. Kurikulum sudah termasuk alat peraganya, jenis-jenis permainan, lagu, bahan ajar (materi). Mohon bantuannya.

  3. Yth, pak Satria, lama sekali ya, saya adalah seorang Widyaiswara pada P4TK Bisnis dan Pariwisata di Jakarta yang berlokasi di wilayah Sawangan. Saat ini saya sedang menyelesaikan sebuah buku Cetak Biru tentang SBI untuk SMK tentu bersama Tim kerja kami terimakasih semoga pikiran yang baik datang dari segala penjuru.
    Hormat saya,
    Ni Wayan Suwithi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.