Oktober 1, 2022

0 thoughts on “Aku Beriman Maka Aku Bertanya

  1. Pak Satria, kemarin saya jalan2 ke Gramedia, menemukan bukunya Jeffrey Lang. Sebelum saya membelinya saya search dulu ke Google untuk Lang, dan akhirnya menemukan Blog Anda.
    Saya Muslim yang lagi bingung. Rasanya saya memiliki pengalaman spiritual yang mirip dan bahkan mungkin lebih ekstrem dengan Anda. Saya ingin berbagi dengan Anda. Pertanyaan yang selalu mengganjal adalah: apa buktinya kalau Muhammad adalah Nabi? Saya rasa ini amat penting untuk keimanan saya. Saya sangat senang bila Anda bisa berbagi. Langsung ke Email saya aja Pak. Thanks a lot.

  2. ternyata saya ndak sendiri…..masih banyak orang-orang yang berfikir seperti kita…..dan mungkin ini yang disebut golongan yang kecil “itu”…dan saya pun tanpa sengaja menemukan buku itu di toko buku dan awalnya saya ragu tuk membelinya…. saya ragu apakah buku ini bisa menjawab pertanyaan 2x saya atau sebaliknya kecewa terhadap jawaban 2x yang saya inginkan, karena saya sudah banyak membeli beberapa buku, tapi belum mendapat jawaban seperti jawaban mr.Lang yang memang rasional…dan akhir saya membeli buku ini tanpa sengaja alias spontan saja waktu saya pulang kerja….mungkin ini sudah jalan yang Tuhan berikan pada saya

  3. Well….. Saya baru aja beli bukunya Lang yang ketiga sesi 1 terbitan serambi. Baru baca pengantarnya aja sih, tp memang tertarik sekali dengan profile penulisnya. Dari hasil gogling, sampailah ke resensi anda. Jadi pingin baca dr bukunya sesuai sekuel deh….
    Ada yang mau pinjemin bukunya Lang yang 1 & 2 ga ya…???

  4. saya juga suka sekali membaca dan melihat video jeff lang. buku aku beriman maka aku bertanya yang warna hijau, sudah lecek kubaca, bagus banget. setuju dengan pendapat pak Satria; beliau,seorang logis yang disni bisa disebut “kurang ajar”menanyakan pertanyaan-pertanyaan “sembrono”….. tapi,malah dari situ beliau “berjumpa”dengan Allah, dan saya juga punya perasaan yang sama thd Jeff : Iri. Buku yang kedua,terusan aku beriman maka aku bertanya juga barusannn,kemarin kubeli, warna oranye,barusan dipublished,lupa judulnya : aku…..maka aku makin beriman.
    Pak Satria bisa beri petunjuk dimana beli struglling to surrender ?? saya belum punya yang itu.
    terimakasih,jakarta/april/2008.adhi

  5. Terima kasih resensinya. Ternyata bukunya sudah diterjemahkan to.
    Saya sudah membaca semua buku Jeffrey Lang, tapi versi bahasa inggrisnya (saya di Australia). Nggak tahu yang bhs indo, tapi kalau sempat teman-teman cobalah membaca yang versi asli bahasa inggrisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.