Sabtu, 22 Februari 2020
Just another WordPress site
HATI-HATI DENGAN IBU PERI
Sepasang suami istri yg sedang merayakan perkawinan ke empat puluh mereka tiba-tiba didatangi oleh seorang Ibu Peri. “Karena kalian sdh demikian setia satu sama lain maka aku akan mengabulkan satu permintaan kalian masing-masing.” katanya pada mereka.
Si istri meminta pesiar keliling dunia dengan suaminya. Dalam sekejap ia segera mendapatkan dua tiket kapal pesiar mewah dari si Ibu Peri.
Si suami berpikir agak lama kemudian berkata, “Ini kesempatan yang sangat langka dan saya tidak akan menyia-nyiakannya.” Ia menoleh pada istrinya kemudian berkata,” Maafkan aku sayang..! Tapi aku ingin menikmati keliling dunia tersebut dengan wanita yg tiga puluh tahun lebih muda dariku.”
Si Ibu Peri mendelik dengan geram tapi ia harus memenuhi janjinya. Janji adalah janji dan si suami berhak utk mendapatkan permintaannya.
Ia lalu mengayunkan tongkatnya dan…zaaap..! Seketika si suami menjadi laki-laki berusia 92 tahun…!
Message of the story: Hati-hati jika bertemu dengan Ibu Peri yg akan memenuhi permintaanmu. Bagaimana pun ia adalah seorang wanita. Pada akhirnya ia pasti akan bersekongkol dengan istrimu. 😎😃

Jakarta, May Day 2016
Salam
Satria Dharma
Baca juga:  How Did You Write?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *