Desember 1, 2022

0 thoughts on “LASKAR PELANGI: ‘KEPAK SAYAP KUPU-KUPU’ IBU MUSLIMAH DARI BELITONG

  1. Waduh jadi pengen buru buru nonton dh, semoga saja jasa seorang Ibu Halimah untuk mengbah Indonesia bisa teralisasi, dan semoga Guru guru yang lain juga mau mengabdikan diri seperti Ibu Halimah, dan harapan saya akan lahir Ibu Halimah 2 yang lain di bumi tercinta ini
    Amin

  2. Sayang sekali saya harus menelan kekecewaan saat mau nonton film ini. Hari Minggu yang lalu (12 Okt 2008) saya, suami dan anak saya (9 th) berencana pergi ke Solo untuk nonton film LP di Solo Grand Mall (SGM), karena di kota saya (Madiun) tidak ada gedung bioskop. Saya mengajak juga teman saya (plus suami dan anaknya yang baru 5 th), supaya biaya berangkat ke Solo bisa “ditanggung bersama” jadi lebih ringan. Pukul 7 pagi kami berangkat dari Madiun dan karena kami belum pernah ke SGM makanya sempat muter-muter nyarinya. Setelah ketemu tempatnya, kami segera menuju ke 21 SGM. Ternyata yang antri banyak sekali…. Setelah sekian lama antri ternyata kami tidak kebagian tiket untuk jam pemutaran yang pertama sampai yang ketiga. Semua tiket habis !! Yang ada mulai jam pemutaran yang keempat, yaitu jam 6 sore.
    Dengan berat hati akhirnya kami harus kembali ke Madiun lagi, karena kalau kami paksakan juga nonton yang jam 6 sore maka kami akan pulan ke Madiun saat larut malam. Kasihan anak-anak kami yang masih kecil.
    Akhirnya dengan perasaan kecewa dan “tidak terima” kami pulang. Padahal…. kami ingin banget nonton. Kira-kira bulan Nopember nanti masih diputer gak ya ?

  3. @ Melly Kiong,

    bukan Bu Halimah, tapi Ibu Muslimah…
    memang sungguh luar biasa perjuangan dan pengorbanan beliau. Subhanallah…

  4. kalao misalkan ada kegiatan-kegaitan sosial ataupun pembuatan program-program kreatif, tolong diinformasikan dong… tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *